Tanggal 18 Mei 2024
Waktu Standar Indonesia
BMKG Provinsi Jambi
Cepat, Akurat, dan Mudah Dipahami

Peringatan HUT RI ke-78 di BMKG Provinsi Jambi: “Terus Melaju Demi Indonesia Maju”

BMKG Provinsi Jambi > Berita > Peringatan HUT RI ke-78 di BMKG Provinsi Jambi: “Terus Melaju Demi Indonesia Maju”

Daftar Isi

Jambi, (17/08) UPT BMKG Provinsi Jambi melaksanakan Upacara Hari Kemerdekaan RI ke-78 di Stasiun Meteorologi Kelas I Sultan Thaha Jambi yang merupakan stasiun koordinator pada pukul 07.30 WIB. Ibnu Sulistyono selaku Kepala Stasiun menjadi Inspektur Upacara dan diikuti oleh seluruh pegawai di lingkungan BMKG Provinsi Jambi serta para ibu DWP BMKG Provinsi Jambi.

Seluruh peserta upacara mengenakan pakaian adat dari berbagai daerah, bersatu menunjukan keberagaman budaya Indonesia. Adapun amanat dari Dwikorita Karnawati yang disampaikan oleh Ibnu Sulistyono mengusung tema “Terus Melaju Demi Indonesia Maju”. Kegiatan upacara ini berlangsung dengan khidmat.

Peringatan HUT RI ke-78 dengan mengusung tema “Terus Melaju Demi Indonesia Maju” mendorong semangat para pegawai di lingkungan BMKG provinsi Jambi untuk terus bergerak, berinovasi melaksanakan tugas BMKG dan siap menghadapi dinamika cuaca, perubahan iklim yang semakin kompleks.

Dalam memeriahkan HUT RI ke -78 BMKG provinsi Jambi juga melaksanakan beberapa kegiatan perlombaan yang berlangsung setelah Upacara yakni Joget Balon, Balap Karung, Lomba Memasukkan Benang Ke Jarum dan Lomba Makan Kerupuk yang diikuti antusias oleh seluruh pegawai, Ibu DWP, dan anak-anak pegawai.

Bagikan Berita ini melalui :

Berita Lainnya